Software Khusus Untuk Menukar Wajah Foto Lain Dengan Foto Kita

Aplikasi Untuk Mengganti Bagian Wajah Pada Foto Lain Dengan  Foto Anda



Tool Untuk Meletakkan Wajah Anda Pada Tubuh lain Menggunakan Foto atau Template


Software Unik CoolwareMax Face Off Max v3.4.9.6 akan Melengkapi Koleksi aplikasi editing foto anda

software edit foto jadi unik CoolwareMax Face Off MaxFace Off Max memungkinkan anda untuk menciptakan foto editan dengan meletakkan wajah anda pada tubuh lain menggunakan foto atau template. Dengan software ini anda dapat dengan mudah memindahkan atau menukar bagian wajah pada foto lain dengan menggunakan foto anda.
membuat diri Anda terlihat keren dengan beberapa klik mouse.software yang Luar biasa sederhana dan antarmuka yang mudah dipahami,langkah demi langkah instruksi dan ratusan template fantastis memungkinkan siapa pun untuk menjadi seniman profesional.
aplikasi khusus untuk pasang wajah kita di badan foto lain


Kelebihan Software CoolwareMax Face Off Max Full Version

Google Translate


Buat foto lucu dengan built-in dan diperbarui template atau foto Anda sendiri

Dirancang oleh seniman profesional, ratusan fantastis template yang ditawarkan dalam Face Off Max. Tidak peduli apa yang digunakan: membuat foto lucu untuk diri sendiri, mengejek teman-teman Anda atau memiliki foto dengan idola Anda, Anda dapat dengan mudah menemukan template yang cocok. Selain itu, Wajah tak kenal lelah Off Max seniman terus menciptakan template diperbarui untuk memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto tentang topik terpanas. Dan jika Anda ingin membuat foto dengan foto Anda sendiri, ia juga bekerja. Tidak peduli dengan cara apa, Anda hanya perlu menawarkan foto dan kemudian bersenang-senang.

Berbagi dengan teman Anda: menyebarkan fun Anda

Dengan menggunakan Face Off Max, Anda dapat dengan mudah menampilkan karya Anda di mana-mana Anda ingin tetap berhubungan dengan teman-teman Anda: Facebook, Myspace, blog, email dan lain-lain Dan bekerja lebih mudah dengan Facebook. Hanya dengan satu klik, Anda dapat memiliki foto yang Anda upload langsung ke Facebook. Pasang foto dengan Anda memegang penghargaan akademi dan merangkul Natalie Portman di mana teman-teman Anda bisa melihat dan aku cukup yakin Anda dapat memenangkan mata mengagumi.

Antarmuka yang mudah dan menggunakan panduan: proses sederhana mengarah ke hasil yang luar biasa

Membuat lucu foto yang sempurna menakjubkan. Yang lebih menakjubkan adalah Anda dapat melakukannya dengan cara yang sederhana dan intuitif. Antarmuka intuitif memungkinkan Anda tahu pada pandangan pertama bagaimana untuk mencapai apa yang Anda inginkan dengan Face Off Max. The perhatian Face Off Max pendukung layanan juga menyediakan rinci menggunakan instruksi yang akan menemani dengan Anda sampai akhir untuk menciptakan Anda. Anda hanya perlu mengikuti wizard dan kemudian semuanya dilakukan. Namun, meskipun proses ini sederhana, hasilnya bisa fantastis. Setelah beberapa tahap mengedit foto, foto Anda akan terlihat seperti alami sebagaimana mestinya.

Menambahkan Teks :

Setelah membuat foto besar, kadang-kadang Anda mungkin masih merasa tidak lengkap dan ingin menulis beberapa kata lucu di atasnya. Sekarang dengan Face Off Max, foto Anda akan diberkahi dengan slogan dan berbicara fun dengan sendirinya. Anda bahkan dapat menempatkan kata-kata Anda dalam sebuah balon untuk meningkatkan efek.

Screenshot
Cara menggunakan CoolwareMax Face Off Max


Free Download CoolwareMax Face Off Max Terbaru Full Crack & key

Password : joglio.blogspot.com



Silahkan di Unduh

(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)



ARTIKEL LAINNYA :


DESIGN========================================









































INTERNET==================================

  









SECURITY======================================

























TRIK WINDOWS============================




  


































EARN $==================================









Penulis : ADMIN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Software Khusus Untuk Menukar Wajah Foto Lain Dengan Foto Kita ini dipublish oleh ADMIN pada hari Thursday, April 25, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Software Khusus Untuk Menukar Wajah Foto Lain Dengan Foto Kita
 

0 comments:

Post a Comment

Zona Download Software Gratis
DESIGN
SECURITY
TOOLS WINDOWS
  • CamStudio 8  (Tool untuk merekam layar komputer ke format video)
INTERNET
AUDIO/VIDEO
OTHERS